Hospitalis Restoran Bertema Rumah Sakit

HOSPITALIS RESTORAN

hospital

Kalian Tentu penasaran apa yang di sajikan restoran satu ini ? restoran yang satu ini.

 

Sesuai sama namanya, restoran ini memanglah bertopik rumah sakit. Tempat duduk serta meja makannya mirip kursi roda serta meja makan dirumah sakit. Bahkan juga, beberapa pelayannya juga kenakan kostum suster atau dokter.

hospital mata

Janganlah kaget jika minuman serta makanannya Anda dihidangkan berbentuk alat infus, suntikan, serta tempat tempat obat yang lain. Seandainya Anda bukanlah fobia rumah sakit, restoran ini mungkin saja referensi yang pas untuk makan dengan situasi yang berlainan namun tetaplah fun.

Dalam nuansa ruang warna merah, kursinya di buat dari kursi roda atau mirip kerangka tempat tidur dirumah sakit. Dibagian dinding juga ada gambar-gambar yang umum digunakan untuk tes mata. Kostum beberapa pramusaji juga tidak kalah bertopik, mereka menggunakan jubah dokter, sedang yang wanita menggunakan pakaian perawat.

Saya juga coba sebagian makanan yang jadi referensi disana. Salah nya ialah Pizza Keratosis untuk makanan pembuka. Pizza seharga Rp 48 ribu ini yaitu pizza tidak tebal dengan pinggir garing yang ditabur topping potongan ayam, saus pedas serta keju mozzarella di atasnya. Pizza dengan rasa yang gurih serta sedikit pedas ini pas jadikan pilihan jadi makanan ringan pendamping percakapan Anda dengan rekan-rekan.

Untuk makanan paling utama, kami pilih ramen yang diberi nama Amnesia. Ramen seharga Rp 58 ribu satu ini menggunakan kuah soyu yang gurih serta daging sapi jadi isiannya. Yang menarik yaitu penyajiannya dengan mangkuk dari stainless yang umum Anda saksikan dirumah sakit. Didampingi dengan sambal yang ditempatkan di botol obat warna cokelat.

Makanan dan minuman disini

Di Hospitalis, tidak cuma makanan yang datang dengan wadah ala rumah sakit, begitu juga minumannya. Pilihan mocktail-nya dihidangkan dari kantung infus, komplit dengan tiangnya. ‘Infus’ tersambung dengan selang yang mengaliri minuman Anda ke gelas yang telah dihidangkan. Minuman-minuman Molecular Mocktail ini di buat dari sari buah seperti markisa atau jeruk bali, serta bisa Anda cobalah dengan harga Rp 45 ribu.

Satu diantara yang menarik perhatian kami yaitu minuman bernama Eye Ball Mutilation. Dihidangkan di gelas kimia dengan sendok yang diisi ‘bola mata’ serta suntikan besar. Pasti bukanlah bola mata sungguhan, tetapi terbuat dari cream putih serta sirup warna merah untuk sisi pinggirnya. Sedang minumannya merasa fresh dari sirup serta biji markisa. Anda dapat juga nikmati bola mata ini dengan harga Rp 38 ribu.

Makanan yang berada di Hospitalis cukup beragam. Bukan sekedar makanan ala barat seperti pasta, tetapi ada pula makanan ala Jepang seperti ramen, karaage serta teriyaki. Makanan Indonesia juga dihidangkan seperti nasi hilang ingatan, nasi goreng serta sop buntut, dengan kisaran harga pada Rp 32 ribu hingga Rp 59 beberapa ribu. Yang tentu, makanan ‘rumah sakit’ yang satu ini lebih menarik serta tidak hambar seperti pada rumah sakit biasanya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *